5 Destinasi Liburan Bebas Visa untuk Paspor Indonesia

5 Destinasi Liburan Bebas Visa untuk Pemegang Paspor Indonesia

Destinasi Liburan Bebas Visa untuk Paspor Indonesia-Musim liburan segera tiba, dan sudah saatnya merencanakannya dari sekarang. Liburan ke luar negeri bisa menjadi pilihan menarik untuk pengalaman yang berbeda dan menyelami budaya serta musim yang berbeda dengan Indonesia. Namun, saat mengunjungi negara-negara tersebut, persiapkan dokumen penting seperti paspor dan visa. Berikut adalah lima negara bebas visa yang bisa menjadi destinasi liburan kamu.

Thailand

Read More

Thailand – Bebas Visa 30 Hari

 

Thailand merupakan salah satu destinasi favorit masyarakat Indonesia. Selain bebas visa, biaya hidup di sana juga terjangkau. Nikmati kuliner khas Thailand, seperti Tom Yum, Thai Tea, dan Mango Sticky Rice. Jangan lewatkan kesempatan mencicipi jajanan murah dan lezat di street food.

Turki – Bebas Visa 30 Hari

Turki menjadi tujuan populer dengan keindahan tempat wisata dan peninggalan-peninggalan Islam. Desain bangunan yang cantik dan letaknya yang unik, melintasi dua benua, membuat Turki menarik. Kunjungi tempat wisata terkenal seperti Hagia Sophia, Masjid Biru, Cappadocia, dan Istiklal Street.

Singapura

Singapura – Bebas Visa 30 Hari

Singapura, tetangga dekat yang banyak disukai masyarakat Indonesia. Temukan tempat menarik seperti Jewel Changi Airport dengan air terjun 40 meter dan hutan hujan buatan, Garden by the Bay, patung Merlion, serta berbagai atraksi di Universal Studio Singapore. Nikmati juga kuliner khas Singapura dan berbelanja fashion branded.

Jepang – Bebas Visa 15 Hari (hanya untuk pemegang e-paspor)

Jepang, destinasi favorit dengan keunikan budaya. Kabar baiknya, pemegang e-paspor bisa mengunjungi Jepang tanpa visa selama 15 hari. Jelajahi tempat seperti Tokyo Tower, Tokyo Disneyland & Disneysea, Hachiko Statue, Kuil Fushimi Inari Taisha, dan Fuji Yama. Sambil menikmati kuliner beragam seperti sushi, ramen, dan soba.

Maladewa

Maladewa – Visa on Arrival (VoA) 30 Hari

Maladewa, destinasi romantis untuk liburan berbulan madu. Dengan Visa on Arrival (VoA) selama 30 hari, nikmati keindahan alam, pantai, dan kehidupan bawah laut. Selain itu, sambil menikmati keindahan pulau, cicipi juga kuliner khas Maladewa dan aktivitas snorkeling.

Itulah lima negara favorit untuk liburan yang tidak memerlukan visa khusus bagi pemegang paspor Indonesia. Kamu sudah memilih destinasi liburanmu,kawan?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *